obat aborsi pil penggugur kandungan secara cepat

Published on by admin

obat aborsi pil penggugur kandungan secara cepat

Beberapa Fakta Penting Tentang Pil Aborsi
Sebuah leksikon mendefinisikan pil aborsi sebagai "obat diambil secara lisan untuk menginduksi aborsi adalah cara menggugurkan kandungan dengan cepat terutama di awal kehamilan". Sekarang, ungkapan 'aborsi pil' umumnya berlaku untuk obat Mifeprex, seorang terdiri aborsi misoprostol dan mifepristone, dua obat yang disetujui oleh FDA. pil aborsi khusus ini bertindak dalam awal delapan minggu kehamilan dan menghasilkan kimia dibawa keguguran.


Obat Mifepristone, dikembangkan di Perancis, juga disebut RU-486. Sekarang, obat ini bertindak dengan memeriksa progesteron, hormon yang membantu dalam menjaga kehamilan. Dengan tidak adanya hormon ini, lapisan rahim akan ditumpahkan dan, tergantung pada wanita yang bersangkutan, mungkin ada beberapa perdarahan juga.


Mifepristone adalah pil oral yang diberikan di klinik aborsi. Setelah obat ini diambil, obat kedua yang disebut Misoprostol diberikan oleh klinik. Misoprostol harus diambil secara lisan dalam 20-72 jam mengambil obat Mifepristone. Obat Misoprostol membawa kontraksi rahim, oleh karena itu, mengakibatkan keguguran.


Mayoritas perempuan mendukung semacam ini aborsi, karena memungkinkan mereka untuk menjadi dalam privasi rumah mereka pada saat keguguran berlangsung. Selain itu, karena ada sedikit bahwa seorang wanita dapat lakukan dalam keadaan seperti itu, tapi menunggu keguguran terjadi, beberapa dari mereka menemukan ini menjadi hal yang baik.


Mungkin ada beberapa jumlah perdarahan ketika perempuan diberikan obat awal Mifepristone. Tingkat perdarahan mungkin banyak berbeda dari satu wanita yang lain. Beberapa wanita tidak pendarahan sama sekali dari obat pertama, sedangkan beberapa yang lain mungkin pergi melalui berat masa-seperti pendarahan.


Kedua aborsi obat Misoprostol, cenderung menimbulkan kram serta perdarahan. Pada kali, ini mungkin terjadi dalam dua puluh menit dari mengkonsumsi pil. Bagaimanapun, seorang wanita mengalami kram, di kali dalam gelombang dan pada waktu lain sangat akut, dalam waktu enam puluh delapan jam mengambil Misoprostol. Sejumlah perempuan menderita efek samping seperti mual dan diare. pembekuan darah umumnya dikeluarkan, tapi itu hanya tidak mungkin untuk membuat keluar embrio, karena sangat kecil.

contoh cara menggugurkan kandungan dengan cepat Hal ini sangat penting untuk pergi ke klinik aborsi untuk kunjungan tindak lanjut, sekitar dua minggu setelah pengambilan obat aborsi. Ini check-up panggilan untuk pemeriksaan yang akan dilakukan untuk mengkonfirmasi bahwa aborsi telah terjadi. Sementara obat aborsi adalah sekitar 95% -97% berhasil, masih ada sebagian kecil wanita, yang perlu menjalani prosedur aborsi bedah lanjut, dalam rangka untuk membawa berakhir aborsi. Sekarang, prosedur bedah ini memerlukan dilatasi rahim dan kemudian menggunakan hisap untuk menghilangkan jaringan residual.


Sama seperti halnya dengan perawatan medis, penggunaan obat aborsi, juga melibatkan beberapa risiko. Ada kalanya wanita perlu menjalani transfusi darah untuk menebus hilangnya darah karena pendarahan hebat, tetapi kasus tersebut cukup langka.

Published on obat aborsi

Comment on this post

obat diabetes 12/22/2016 09:01

Thanks for sharing your nice post